1 Timotius 4:8, Latihan badani terbatas, di dalam ibadah mengandung janji untuk hidup saat ini ataupun akan hidup akan datang.

Yohanes 14:6, Aku-lah jalan kebenaran dan hidup. Jalan Yesus melalui kebenaran yang disampaikan-Nya --> menghasilkan hidup yang menghidupkan kerohanian.

Yoel 2:23-27, Ay. 25 --> Aku akan memulihkan kepadamu tahun-tahun yang hasilnya dimakan habis oleh belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pelahap dan belalang pengerip, tentara-Ku yang besar yang Kukirim ke antara kamu.

Ay. 26 --> Maka kamu akan makan banyak-banyak dan menjadi kenyang, dan kamu akan memuji-muji nama TUHAN, Allahmu, yang telah memperlakukan kamu dengan ajaib; dan umat-Ku tidak akan menjadi malu lagi untuk selama-lamanya.

Ay. 28 --> Allah menjanjikan kepada gereja untuk tidak dipermalukan selama-lamanya melalui Roh Kudus --> Berkat 2x ganda: hujan awal dan hijan akhir.

Kisah Rasul 2:17-18, Kita perlu ibadah, dalam ibadah kita menerima jalan dan kehidupan. Berkaitan dengan jasmani.

Matius 6:24-34 --> Kenapa kita harus mencari kerajaan Allah dan kebenaran-Nya? Karena kita seringkali kuatir akan hidup kita.

Mazmur 84:1-13, berbahagia manusia yang kekuatannya di dalam Dia. Dalam ibadah kita dipulihkan kekuatannya untuk menjalani hidup ini sampai kita ditambahkan apa yang kita butuhkan.

Ulangan 11:8-12, pegang firman Tuhan dengan kuat untuk masuk dalam tanah perjanjian Allah, ada gandum bicara tentang pertanian, anggur bicara tentang perkebunan, minyak bicara tentang migas --> berkat 2x ganda untuk jasmani.

Yeremia 5:20-24, mata tidak melihat dan telinga tidak mendengar, itulah yang menghambat berkat.

Ay. 25-31 --> Hati-hati apa yang diterima dalam ibadah menentukan kondisi rohani kita dan berkat hujan awal dan hujan akhir.

Kolose 1:13 --> Bekerja = ibadah.

Kolose 3:22-25 --> Dalam menjalankan pekerjaan cermin kerohanian kita, Tuhan = atasan. Tuhan memberikan upah dalam tugas yang dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Amin.

Tuhan Yesus memberkati.



Tanggal          : 15 Maret 2015                              
Pembicara       : Bpk. Gembala
Ayat Pokok     : 1 Timotius 4:8


Ibadah Umum, 9 September 2018

Tanggal : 9 September 2018
Pembicara : Bpk. Gembala
Ayat Pokok :Kejadian 4:1-5

(Kejadian 4:1-5) Ada dua jenis korban yang dipersembahkan Kain & Habel. Korban dari Kain tidak diindahkan Tuhan, sedangkan korban dari Habel diindahkan Tuhan.

Korban yang Tidak Diindahkan Tuhan

1. Ibadah yang Tidak Berkenan (Yesaya 1:10-20)
Ibadah yang tidak berkenan di hadapan Tuhan adalah ibadah yang tidak berbuah, tidak mengubah kehidupan kita. Ibadah dan korban kita akan diterima bila kita bertobat dan mau mengubah kehidupan kita menjadi berkenan di hadapan Tuhan.

Read more ...

Ibadah Umum, 2 September 2018

Tanggal : 9 September 2018
Pembicara : Bpk. Gembala
Ayat Pokok :Matius 18:18

(Kejadian 4:1-5) Habel menjadi lambang dari korban, karena Allah tidak ingin kutukan itu terus berjalan. Habel membersembahkan korban yang diindahkan Tuhan, yaitu anak sulung dari ternaknya. Anak sulung berbicara tentang korban Yesus.

Yesus telah menerima kutuk dari dosa di atas kayu salib, sehingga kita telah bebas dari kutuk akibat dosa (Galatia 3:13-14). Ketika kita percaya kepada Yesus, kita dibebaskan dari segala kutuk. Dengan kematian Yesus, hukum kutuk telah diubahkanNya menjadi hukum berkat .

Read more ...

Ibadah Pelprip, 13 September 2018

Tanggal : 9 Agustus 2018
Pembicara : Bpk. Bondan Abraham
Ayat Pokok : Ibrani 11:30-40

Yosua taat mengikuti perintah Allah mengelilingi tembok Yerikho, sehingga tembok itu runtuh (Ibr 11:30). Setelah Yosua dan bangsa Israel menang pertempuran di Yerikho dan Ai, mereka menjadi terlalu percaya diri, sehingga mereka mengambil keputusan sendiri tanpa bertanya kepada Tuhan (Yosua 9:1-15).

Dalam kehidupan kita, seringkali iman kita terganggu oleh kepercayaan tinggi yang terlalu tinggi sehingga kita lupa mengikut-sertakan Tuhan dalam keputusan kita.

Read more ...

INFORMASI IBADAH RUTIN

KOMSEL DOA

  • Senin, 17 September 2018 di rumah ibu Yunita, Villa Melati Mas
  • Rabu, 19 September 2018 di rumah ibu Lydia, Gading Serpong
  • Kamis, 20 September 2018 di rumah ibu Henny, BSD, dan di rumah ibu Dewi, Alam Sutera

IBADAH KAUM WANITA

  • Selasa, 18 September 2018 di Gereja
DOA PUASA
  • Selasa, 18 September 2018 di Gereja
IBADAH RAYON
  • Jumat,, 21 September 2018 pukul 19:30 di rumah Kel. Eko Sumitro, Villa Melati Mas

NB : Untuk Alamat Lengkap Bisa dilihat di Warta Jemaat / Hubungi Sekretariat Gereja

 

 
INFORMASI TAMBAHAN

PELAYANAN SOSIAL

 

Menerima Pakaian Layak Pakai untuk disalurkan kepada yang membutuhkan. Pakaian dikumpulkan di Sekretariat. Tuhan Memberkati.