Daniel 12:4 --> Tetapi engkau, Daniel, sembunyikanlah segala firman itu, dan meteraikanlah Kitab itu sampai pada akhir zaman; banyak orang akan menyelidikinya, dan pengetahuan akan bertambah."

Amsal 25:2 --> Kemuliaan Allah ialah merahasiakan sesuatu, tetapi kemuliaan raja-raja ialah menyelidiki sesuatu.

Mazmur 42:1-12 --> Dalam kondisi apapun kita tetap berharap pada Tuhan. Perkataan apapun dari orang lain, kita tetap terus maju dalam Tuhan.

Dalam hidup ini, kita perlu percaya pada Allah, jangan dengarkan suara-suara negatif. Bila kita hidup dekat dengan Tuhan, maka kita juga dekat dengan mujizat Allah.

Habakuk 3:17-19 --> Tetap percaya pada Allah, meskipun belum ada jawaban atas doa-doa kita.

17. Sekalipun pohon ara tidak berbunga, pohon anggur tidak berbuah, hasil pohon zaitun mengecewakan, sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan, kambing domba terhalau dari kurungan, dan tidak ada lembu sapi dalam kandang,

18. namun aku akan bersorak-sorak di dalam TUHAN, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku.

19. ALLAH Tuhanku itu kekuatanku: Ia membuat kakiku seperti kaki rusa, Ia membiarkan aku berjejak di bukit-bukitku. (Untuk pemimpin biduan. Dengan permainan kecapi).

Dalam pengharapan pada Tuhan ada kekuatiran/keraguan dan ada suara-suara yang melemahkan, namun kita harus tetap percaya pada Allah untuk melangkah.

Efesus 3:14-20 --> Di tengah pengharapan pada Allah, kita perlu kuatkan iman percaya kita pada Allah.

Hidup kekristenan = percaya pada Allah dan mengakui Allah dalam hidup kita.

Amin.

Tuhan Yesus memberkati.



Tanggal          : 21 Juni 2015                              
Pembicara       : Bpk. Gembala
Ayat Pokok     : 2 Tawarikh 20:13


Ibadah Umum, 12 November 2017

Pembicara : Bpk. Gembala
Ayat Pokok : 1 Kor 12:4-6

Segala sesuatu tidak terlepas dari salib. Salib dimulai oleh Yesus. Yesus melayani dengan memberikan Firman dan Roh Kudus.

1. Mengubah Kedagingan

(Rom 6:16:23) Paulus berbicara kepada jemaat di Roma, sebagai jemaat yang sudah percaya kepada Yesus. Namun kehidupan mereka lebih mementingkan daging dari pada roh. Karena itu Paulus mengatakan bahwa mereka seharusnya malu.

Firman dan Roh Kudus harus berjalan bersama, agar prinsip salib dapat berjalan sempurna. Prinsip salib harus dijalankan pertama-tama dalam lingkup keluarga.

Read more ...

Ibadah Pelprip, 26 Oktober 2017

Tanggal : 26 Okt 2017
Pembicara : Bpk. Michael Wijaya
Ayat Pokok : Kej 32:24-31
Tema : Bagaimana Kita Berubah

Perubahan adalah salah satu bagian yang dibutuhkan dalam pertumbuhan rohani kita. Kebanyakan kita berkeinginan untuk berubah, melalui buku, seminar dan banyak sarana lainnya. Itu semua baik. Namun ide-ide baru yang kita dapatkan, biasanya tidak tahan lama dalam ingatan kita.

Penyebabnya karena kita berusaha mengubah diri kita di bagian luar. Yang harus kita ubah, harus dimulai dari dalam, yaitu motif kita. Setiap perubahan yang berkelanjutan, harus dimulai dari dalam diri kita. Berikan ruang bagi Tuhan untuk turut bekerja.

Ayat hari ini menceritakan bagaimana proses ketika Allah mengubah Yakub. Yakub di masa mudanya di sebut Penipu. Namun setelah pergumulan yang merupakan titik balik dalam hidupnya, Yakub kemudian dipanggil Israel yang berarti pangeran dalam Tuhan.

Read more ...

INFORMASI IBADAH RUTIN

KOMSEL DOA

  • Senin, 20 Nov 2017 Di ruang Wadah, Gereja
  • Rabu, 22 Nov 2017 Di rumah ibu Sherly, Lippo Karawaci
  • Kamis, 23 Nov 2017  Di rumah Ibu Agung, BSD dan di rumah ibu Dewi, Alam Sutera

IBADAH KAUM WANITA

  • Selasa, 21 Nov 2017 jam 16:30
DOA PUASA
  • Selasa, 21 Nov 2017 jam 19:00
IBADAH PELPRIP
  • Kamis, 23 Nov 2017 pukul 19:30 di Lobby Gereja
IBADAH RAYON
  • Jumat, 24 Nov 2017 pukul 19:30 di rumah Kel. Fredy Halim, Villa Melati Mas

NB : Untuk Alamat Lengkap Bisa dilihat di Warta Jemaat / Hubungi Sekretariat Gereja

 

 
INFORMASI TAMBAHAN

PELAYANAN SOSIAL

 

Menerima Pakaian Layak Pakai untuk disalurkan kepada yang membutuhkan. Pakaian dikumpulkan di Sekretariat. Tuhan Memberkati.